Shopping Cart

No products in the cart.

Shopping Cart

No products in the cart.

5 Zodiak yang Suka Gaya Hidup Mewah, Kamu Termasuk?

5 Zodiak yang Suka Gaya Hidup Mewah, Kamu Termasuk?

Kehidupan sarat dengan kekayaan, kemewahan dan memberikan kepuasan jadi tujuan hidup banyak pribadi. Rupanya zodiak tertentu condong lebih menyenangi langkah hidup lebih eksklusif.

Liputan6.com, Jakarta – Kehidupan sarat dengan kekayaan, kemewahan dan memberikan kepuasan jadi tujuan hidup banyak pribadi. Tidaklah aneh bila beberapa orang ini umumnya ria, optimis, berambisi dan karyawan keras.

Mereka mengetahui jika untuk mendapatkan apa yang mereka harapkan, mereka harus bekerja lebih keras serta lebih pintar.

Rupanya zodiak tertentu condong lebih menyenangi langkah hidup lebih eksklusif. Ingin tahu zodiak apa sajakah? Inilah, seperti merilis dari Times of India, Sabtu (27/1/2024).

1. Capricorn
Pemilik zodiak ini yakin selengkapnya pada usaha keras. Walaupun mereka sering terlampau asyik dengan tugas dan tujuan, mereka nikmati pola hidup eksklusif.

Capricorn didorong dengan kemauan mereka untuk sukses dan mendapatkan status, dan mereka hargai imbalan yang didapatkan dari upayanya.

Disamping itu, mereka condong melakukan investasi pada beberapa barang mahal, hargai kualitas dan usia panjang pada beberapa barang disekelilingnya.

2. Leo
Leo dikenali pancarkan rasa optimis dan memiliki kecondongan alami pada beberapa hal besar dalam kehidupan.

Pribadi dengan zodiak ini sukai jadi fokus perhatian, dan kesenangannya pada kemewahan tercermin dalam kemauannya untuk mendapatkan pengalaman mewah–baik itu dalam model, perjalanan, atau selingan.

Mereka melingkari dianya beberapa hal terbaik yang dijajakan kehidupan.

3. Libra
Libra dengan alami hargai seni dan beberapa hal artistik dalam kehidupan. Mereka biasanya pilih pengalaman eksklusif dalam kehidupan yang sesuai dengan kemauan bawaannya akan kesetimbangan dan keelokan.

Dimulai dari dekor menawan sampai acara sosial kelas tinggi, Libra sukai menganakemaskan diri dalam faktor kehidupan yang lebih bagus.

4. Taurus
Salah satunya zodiak yang tertarik dengan kemewahan yaitu Taurus. Pribadi yang lahir dengan zodiak ini hargai kenyamanan lingkungan eksklusif, masakan sedap dan beberapa hal berkualitas tinggi dalam kehidupannya.

Mereka dikenali karena kesenangannya pada seni, memprioritaskan investasi pada beberapa barang yang memberikan kenyamanan dan keelokan.

5. Pisces
Pisces temukan kenyamanan dan ide di dalam lingkungan eksklusif. Pemilikz odiak ini tertarik dengan pengalaman yang membawa ke dunia fenomena dan keelokan.

Dimulai dari spa sampai kegiatan artistik, Pisces cari kemewahan sebagai bentuk pelarian dari kehidupan duniawi.

Sharing Video Style Hidup Harvey Moeis, Angelina Sondakh Terpikir Kasus Korupsinya di Saat Lantas
Angelina Sondakh mengupload content TikTok yang mengulas mengenai kesenjangan hidup sang kaya dengan sang miskin.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia sekarang sedang digemparkan kasus sangkaan korupsi timah yang mengikutsertakan suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, yang menyebabkan negara tidak untung sampai Rp 271 triliun.

Melalui Instagram-nya, Angelina Sondakh, yang disebut bekas terpidana kasus korupsi Wisma Olahragawan turut memberi komentar mengenai kasus yang membelit Harvey Moeis.